23.9.06

Rap is lightly and quickly

Gw skarang sukaaa bgd ma bon&f2b[bondan prakoso featuring fade2black], sbenernya dah dari dulu siy, kadang gw berpikir knapa mreka gak jadi satu band aja yak? tapi terserah mereka aja lah, yang penting “hiphop tanah air jadi tuan rumah di negerinya sendiri”,tapi skarang gw ga cuma suka ndengerin ja, tapi juga lagi blajar menaklukkan lirikliriknya. Karna itu,gw pengen berbagi beberapa teks lagu mereka di post kali ini[tapi tiap lagu 1post,biar ga kpanjangan], kalikali ja kalian bisa ikutan ngerap dgn lancar, but swori klo mungkin da salahsalahnya [klo tw benernya, tulis ja di shoutbox atw comment,tx!]. Maklumlah, rap kan lightly and quickly, lagian lagu mreka juga da bahasainggrisnya, malah da bahasabelandanya lagi, waduh gw gak ngatasi, jadi agak suseh ngikutinnye, jadi sebisa gw ajah yah!da lagu yang gw tulis ndiri by listening dgn kuping telanjang, da juga yang gw dapet dari berbagai media. So guys, just check on it!

No comments: