23.9.06

Psychedelic sub rhythm


Psychedelic=1.causing somebody to see something that isn’t there
2.having very bright colors and strange patterns
sub =part
rhythm =1.regular pattern of beats or movements
2.regular pattern of changes
bondan prakoso? siapa…@@@ dia? Bassist yang realistic skill and style-nya dalam irama funk,soul,hiphop,jazz, dan ngeslapp bgd maennya! Suara bassnya betotannya tebel bgd! Bunga bunga dalam kreatifitasnya ngerangkai 1234 atau lebih chord bass bikin gw mupeng sejak pertama denger waktu dia ma funky kopral sampe skarang stay on the line ma fade2black[tito,ari,eza]. Sbenernya gw juga pernah naksir dia waktu masih ngetren ma si lumbalumba
Masih gak tau juga? Plis dong ah! The most favorite bass player ni mnurut gw gak pantes di-nomerdua-kan. It’s all about soul, guys! Lirik lagunya bermakna banget, gak cuman sekedar omelan rapper amatiran, tapi benerbener dalem dan sarat nasihat, plus iringan 4senarnya yang paten, pasti benerbener gak ngebosenin. Ada juga musik radarada jazzy [dari tiupan trompet rio saharadja] yang mewah di telinga mereka sajikan trilingual! Assoyy. Everywhere I stand, feels like home kalo ndenger komposisi musik mereka, cuz inget winamp di rumah[gak nyambung yak?], dulu gw liat konser mreka juga di hometown gw yang indah ini. Gw benerbener respect ma smwa karya mereka. Isi lagunya kumplit, mulai dari hidup yang berawal mimpi, kenyataan di dunia yang merupakan hasil sosialisasi antar manusia, persahabatan, deskripsi diri, sampai cahya cinta sejati.

No comments: