6.9.06

Businesses on August

Agustus 2006 adalah capek, lemah, lesu, sakit, remuk, tak berdaya……
Persiapan upacara 17an yang dah jalas tiap hari pulang maghrib, ke pasar, puterputer nyari orangorang, mikir segala macem (adek2, jadwal, duit, perlengkapan, nasihat, temen2, orang2tua, mama sakit, studi ancurrrr) >>>dan bisa disimpulkan gw intensif skul mulai 180806, walopun masuknya 1700706, ya karena hal2 tersebut di atas.
Sabtuminggu gw ga pernah ada di rumah, kecuali tgl 19-20, karena :
4_5_6 >>> witar di cobanrondo biar jadi pengurus osis, walhasil gw jadi anggota sekbid5. mayan fun, tapi gak da penyiksaannya jadi krasa garing…gw klompok batman, ma reza,iwan,wowo,henny,anna.adem6derajatcelcius.yang paling asik jjm 3jam sambil naik turun gunung, waktu tu gw ma wowo,dita,rijal.capek tapi indah, bo! Tapi gw witar juga gak 100%, waktu materi gw sring nglamun, ya karena hal2 tersebut di atas.
12_13 >>> diklat paski, physically gw sbenernya gak bgitu capek, sebagai panitia gw lebih ribet dari peserta. jadinya bingung kbanyakan mikir, jadi gak 100%, gw smaput waktu di sunge tempur, langsung dianter ke skul ma bk n ka’dita trus dirawat anak pmr, gw muntah, masuk angin, dingin, pusing, nguingnguing. pulang jam5sore ma stefi pake sweater bang khilmi.
26_27 >>> diklat kias, di skul, sbenernya enakan diklat taun maren siy! Materi full, praktek banyak waktu, ke Surabaya lagi! Tapi enak juga siy skarang nginep, da jjm lagi. Nyari id card di klas a5a6a7a8 cuma bawa 1lilin plus 2korek, ga pasnya tu sumbu lilin kpanjangan jadi waktu korek pertama langsung mati waktu sumbu atasnya abis, fortunately lilin ke2 bisa survive till the end. Ada yang njailin, tapi untung gw bisa ngatasin, coz mereka smw manusia. Taun ni mnurut gw emang lebih menekankan mental ma kebersamaan, jadi bweda jwauhhh ma taun kmaren yg bner2 press profesi jurnalistiknya.
Sgini ja de, gw nulisnya singkatkat, gak kayak kenyataannya yang bner2 makan waktu, tenaga, pikiran, duit. Sampe2 gw sakit n ga masuk pas tgl24, remidi ekonomi, dimarahin orang serumah, and so on. Tapi gw yakin smwa pengorbanan gw tu akan ada hasilnya, amiiiiin…..sisa agustus gw pake refreshing, biar September gw bisa siap tempur lagi ngadepin smwanya, tapi gw gak akan kteteran lagi, trutama urusan pelajaran n nungguin mama.

No comments: