6.9.06

Kehidupan dalam Cas!n0

Hepi bgd deh akhir2 ni.gimana enggak?!?skul skarang bner2 jadi tongkrongan paling asik nan fun sepanjang masa.smw berjalan seperti yg gw ingini.hal2 di luar itu, udah pergi jauh2.wanna kno why?cuz gw skarang dah jadi anak kelas2sma yang belajar di kelas sosial tauk napa ya, kok mesti kelas ilmu sosialtu slalu jadi sorotan dari sisi negatip.anaknya bandel,ngablak*,nggacor**,males,nakal,dan macemmacem yang jelekjelek pokonya. Padahal eh padahal, setelah kurang lebih 1,5 purnama gw da dalam komunitas ni, halhal smacam tu mungkin indikasi dari pelajaran yang kami trima yaituw ttg hubungan antar manusia, yah mungkin karna itulah gambler jadi agak brutal, cuz pengen bnerbner nunjukin pribadi gambler bgd.tapi bukan brarti dan bukan slamanya anak is tu gak bener.menurut analisis saia sjauh ni, nak is juga da sisi rajinnya lo!bisa dilihat dari grup jendela,yang notabene punya predikat jlekjlek yang saia sebutkan tadi,ternyata rajin bikin pe er, n suka bacabaca pas mw ulangan. Gw jadi suka terharu ngliatnya.gw yang males ni kadang jadi nyadar, trus ikut2an blajar.
Pendapat orangorang ttg kesantaian dalam sistem belajar mengajar di kelas sosial
juga gak slamanya bener. Yang namanya tugas atw pe er itu bjibun,jadi mayan suseh gitu bwt ngerjain tugas atw pe er di skul, gak cukupwaktunya.jadi,jadi murid is tuh dituntut bwt disiplin juga lo!dan dengan sgala kekurangn gambler yang kadang gak sanggup nglakuin itu smw,kadang gambler juga minta perpanjangan waktu bwt ngumpulin tugas/nunda ulangan.alhamdulillah wa syukurillah guru2 di is tu pada baek2 bgd.betah deh!
Muridmurid di is juga membina hubungan yang harmonis.
Tapi jelas, tak ada gading yang tak retak. Didukung oleh pelajaran yang nyante2, kegilaan kami kadang2 kumat.contohnya nyontek,bolos plajaran,ngobrol ksana kmari,poto2,ngemil,ngaca,sisiran,ndengerin musik,guyon,dll, sering gw mikirin prasaan gurunya waktu gambler nglakuin halhal tersebut di atas, pasti sakit ati karna dikacangin.walhasil di plajaran2 tertentu kita gak nglakuin halhal tersebut di atas.gw siy juga sering nglakuin smw itu, tergantung mood.itulah kelebihan is.dan bagusnya,mood gw akhir2 ni fine2 ja.maksudnya dalam hal blajar masih smangat,kalo gw males,pasti da ja yang ndorong gw untuk ninggalin kmalesan itu.pokonya gw berharap bisa berprestasi dan memaksimalkan potensi gw di kelas sosial ini.walopun citacita blom jlas,pokonya nilai2 gw indah dipandang mata,walopun sring remidi,gw skarang slalu work hard bwt memperbaiki itu smw, dan gak akan ngulangin lagi.penduduk kelas is 20062007 ni gw knalin satupersatu di laen waktu ja yah,cuz dah kmaleman di warnet.tunggu aja tanggal mainnya……………..
Cas!n0 >> Cangkru’an Arek Sosial !s Number One
gambler >> julukan siswasiswi yang menuntut ilmu di Cas!n0,tapi gambler bukan penjudi lo! Cuman biar match aja ma tempatnya.
*ngomong spontan,kadang sembarangan,gak dipikir dulu
**ngawur,baik secara lisan maupun tulisan.identik dgn arti ngablak dlm jumlah besar

No comments: