20.1.08

It’s all about soul

Pas beresberes kamar dalam rangka menyambut ujian dan nata bukubuku, gw nemu beberapa stuff masa kecil gw, ada beberapa puisi2 yg gw tulis waktu smp, gw agak terharu tapi juga mbanyol aja sama tata bahasanya gw waktu masi pake putih biru, gw inget dulu pernah bikin puisi tentang ibu gw, permata gw yg paling indah, tapi gak ada, eh baru ketemu di bungkus sepatu gw beberapa hari yang lalu pas kakak gw-mbak luluk- bongkar2 nyari kardus buat ngirim paket ke madura buat kakak gw si sulung-mas agus-..
###
Air matanya jatuh
Tak mampu kembali lagi
Hanya dihapus dan dihenti
Air mata itu bersumber dari sepasang mata tua
Mata yang telah banyak melihat dunia
Aku ini yang buatnya mengalir
Aku ini salah buatnya begitu
Setelah terhapus, tak pasti hatinya berhenti menangis
Masih ada sedikit atau banyak rasa tertinggal
Meninggalkan perih yang perih sekali
Berakibat pada raganya,
jadi makin lelah dan susah
Aku sedih jika dia sedih
Dia sedih karena aku
Aku sedih karena aku
Lalu aku lakukan sesuatu
Kuanggap itu tanggung jawabku
Lalu perihnya ikut pupus
Dia memang sayang padaku
Bagaimanapun diriku
Dia tetap bersamaku
…My desk on my school, 08.12.05
###
oh, ga nyangka gw dulu nakal banget, skrg sebenernya masih, tapi waktu gw baca ini jadi inget waktu dulu ibu gw sakit parah, gw malah enyah, maaf Bu..
Alhamdulillah Allah tetap mengaruniai kami kesehatan sampai sekarang
Seorang ibu, jangan pernah kita sakiti.

1 comment:

Erwinsyah said...

jadi terenyuh bacanya he...he.....