29.12.08

tryna njoy these :::

aku pingin sekolah lagi, bangkunya luas, jadi pw bwt bobok
aku pingin sekolah lagi, kalo mbolos dicegat tatib, jadi ada tantangan
aku pingin sekolah lagi, tiap hari pake seragam, jadi ga modis ga masalah
aku pingin sekolah lagi, areanya kecil, jadi bisa enak nongkrong kesana kemari ga capek
aku pingin sekolah lagi, uang jajan jelas dan valid, jadi enak bisa nabung ]-p
aku pingin sekolah lagi, kalo telat keburu-buru n dapet poin, jadi bisa dapet undian ;=
aku pingin sekolah lagi, kelasnya mepet-mepet, jadi bisa rame gangguin kelas sebelah yang lagi ujian
aku pingin sekolah lagi, kalo nakal dimarahi n disetrap
aku pingin sekolah lagi, pr-nya bisa digarap pagi-pagi bareng-bareng
aku pingin sekolah lagi, ada pelajaran olahraga sama kesenian
aku pingin sekolah lagi, bisa sering hormat bendera merah putih
aku pingin sekolah lagi, ketemu temen-temen senin sampe sabtu, minggu juga bisa
aku pingin sekolah lagi, masuknya jam7an sampe jam3an, jadi ga bolabali pulang
aku pingin sekolah lagi, bayar angkotnya murah
aku pingin sekolah lagi, kalo brutal dimaklumin
aku pingin sekolah lagi, banyak variasi bwt kriminal
aku pingin sekolah lagi, di warnet bisa dapet pahe
aku pingin sekolah lagi, kalo ke mall kudu nunggu sampe jam satu
aku pingin sekolah lagi, bukunya dipake setaun, kadang kelas satu sampe tiga pelajarannya masih nyambung, jadi ga bolabalibeli
aku pingin sekolah lagi, ibu bapak guru dah kayak ortu
aku pingin sekolah lagi, birokrasi ruwet tapi masih terkendali
aku pingin sekolah lagi, kalo musim hujan bisa pake sandal
aku pingin sekolah lagi, sekolaanku asoy geboy

tapi pingin tetaplah pingin, aku sekarang harus kuliah

rasanya di kuliah itu, bangkunya sempit, ga pw bwt bobok, terpaksa melek jadi lebih konsen belajarnya walau terpaksa
rasanya di kuliah itu, bebas mbolos, cuman dibatesi, jadi ga ada tantangan
rasanya di kuliah itu, tiap hari pake baju bebas, jadi bisa agak santay
rasanya di kuliah itu, areanya kegedean, jadi kemana-mana capek kalo ga ada kendaraan
rasanya di kuliah itu, uang jajan ga jelas dan ga valid, jadi finansial ga terkontrol
rasanya di kuliah itu, kalo telat biasa aja, paling cuma ga enak sama dosen
rasanya di kuliah itu, kelasnya mepet-mepet, tapi moving, jadi ga bisa usil karena ga kenal sama kelas sebelah
rasanya di kuliah itu, kalo nakal ga dimarahi n ga disetrap, harus ada kesadaran pribadi
rasanya di kuliah itu, pr-nya ga bisa ataw sulit digarap pagi-pagi bareng-bareng, kebanyakan print out
rasanya di kuliah itu, ga sehat ga hepi, ga ada pelajaran olahraga sama kesenian
rasanya di kuliah itu, ga bisa sering hormat bendera merah putih, cuma di event tertentu aja, ga mesti
rasanya di kuliah itu, ketemu temen-temen senin sampe jumat, sabtu cuma waktu agama, kadang ketemu kadang nggak
rasanya di kuliah itu, masuknya ga karuan, jadi bolabali pulang ataw sering nggelandang tanpa tujuan
rasanya di kuliah itu, bayar angkotnya mahal, untung aku jalan kaki
rasanya di kuliah itu, kalo brutal diperingatkan, 'kalian itu siswa yang maha!!', katanya kita harus udah dewasa
rasanya di kuliah itu, variasi bwt kriminal tambah sedikit
rasanya di kuliah itu, di warnet jarang ada paket mahasiswa
rasanya di kuliah itu, kalo ke mall bisa sewaktu-waktu
rasanya di kuliah itu, bukunya dipake enam bulan kalo ga ada yg ngulang, jadi bolabalibeli
rasanya di kuliah itu, ibu bapak dosen cuma beberapa yang kayak ortu
rasanya di kuliah itu, birokrasi ruwet ga terkendali
rasanya di kuliah itu, kalo musim hujan harus tetep pake sepatu
rasanya di kuliah itu, kadang lebih asoy kadang lebih sotoy daripada sekolah

tapi aku seneng kuliah, alhamdulillah, sekarang dah mulai kenal dunianya, mulai ngerasa persodaraannya, tapi urusan cintrong aku tetep aja bengong...hwhkwhwkhwhwhkwh

i still me .. smangka tanpa biji smangat tanpa henti

No comments: