29.12.08

SIMPLE ANSWER

Yang harus dihadapi
terlalu padat
terlalu cepat
terlalu berat
terlalu nikmat
Berdiri di atas kaki sendiri
ditunggangi khayal, pelangi, kilau bintang-bintang
digandeng cinta dan sayang
didorong waktu dan jerit dan tangis dan erang
disambut tiga pintu menganga di seberang
Suka
Duka
Hampa
Sambut, sambut aku apa adanya
tangan terbuka
sinar di mata
senyum lega
Lalu kasihmu kuterima
Gemas atas ritme membekas
Pikiran
Raga
Hati
Ombaknya gulung menggulung
Aku jadi mainan
Kalau diam aku diam
Kalau ikut main aku tambah pusing
tapi asyik
Muda
Masa
tidak terbayar
tidak terganti
Manis
Pahit pun tetap manis
Kecut pun tetap manis
Indah
Busuk pun tetap indah
Buruk pun tetap indah
Tidak ditanya pun bisa dijawab
Aku masih bahagia
Dengan mereka
Dengan suasana
Ini adalah kecil yang sedikit lebih besar

Josaga.171208.18:20

2 comments:

yupic said...

nice blog,...

Anonymous said...

kami disini