20.1.08

Gatawu napaya?

Gw flesbek keseharian gw beberapa bulan terakhir ko agak ga beres gitu
Yang paling parah adalah sampe saat ni tugas akuntansi gw yang bikin koperasi itu tuh, mangkrak!!! Padal dah dikasi tugasnya sejak masuk skul klas3 yang lalu, yah kirakira hampir 6 bulanan lah…woooow! Tapi jgn kaget dulu, temen2 gw sekelas juga baru 1 yg ngumpulin, atas nama Yeni Yusella, dengan bangga mempersembahkan hasil kriyanya bertajuk Koperasi Yuse Enterprised!!!!! Gila memang ni anak, tapih inspiring banget buatku. Dan bagi orang yg tau akuntansi, tugas ini memang nggak sedikit, bayangkan, bu guru akun gw-bu dwi astuti- ngasih tugas mendirikan koperasi, trus bikin neraca awal, transaksi plus buktinya, jurnal khusus, jurnal rekapitulasi, buku besar plus pembantunya, neraca saldo, ayal jurnal penyesuaian plus jurnalnya, kertas kerja, dan laporan keuangan, mulai dari laporan perubahan SHU dan kekayaan bersih, sampe neraca akhir, fyuh, dulu2 sih gw selalu nunda2, skrg tiada hari tanpa ngurusin koperasi gw yg namanya Koperasi Cassanova, hehe, judul lagunya Funkop yg lawas sukaan gw.. tidak ada kata terlambat! Gw nggarap ni tugas dgn penuh gejolak dan emosi,,yeah!!
Hangat hangat kopi susu, ayo semangat jangan lesu!
Masih menyusul di daftar tunggu adalah dua makalah yang tak kalah mengharukan, yaitu paper basa inggris dan penelitian sosiologi..tarik mang!!!!!!!!

No comments: