3.11.06

ramadhan 1427h

>>>gw da crita dikit, emang bner iklan salah satu minuman kesehatan yg menyatakan bahwa kekurangan cairan itu bisa menurunkan daya konsetrasi. Agaknya tu juga terjadi pada saya. buktinya, pas puasa tu kan masi skul, gw kadang ga nyambung gitu pas pelajaran[eits,klo yg ni gak pas puasa aja ding!], dua pristiwa yg menggila n bikin gw malu bgd adalah sbb>>
1. hari sabtu[14/10], gw ma patreta mw buber[buka bersama]. Kumpul dskul jam 4an. Lha, hari tu pas hari dmn gw hrs balikin vcd ke rental. Karna gw buru2, gw lupa blom masukin cd tu ke tempatnya sebagaimana mestinya. Walhasil gw jalan cepet ke rental tsb n pas dicek, cdnya kurang atu. Gw kaget, minta maap ma masnya trus ngacir ngambil cd yg ktinggalan[untung deket]. Trus gw balik lagi ksono n ngambil idcard diiringi tawa ngakaknya mas pnjaga rental yg terselubung oleh sesimpul senyum. Senyum penuh makna…senyum penuh misteri. Malu aku, diliatin cowocowo yg nongkrong di depan rental lagi. Tapi pada pminjaman slanjutnya gw jadi akrab ma mas pnjaga rental, kalikali aja suatu hari gw bisa pnjem vcd gretong. Hehe.
:::pesan moral>hal2 bodo yg memancing tawa orang di sekitar kita, selain dpt membuat suasana jadi lebih ceria, juga bisa mbuat hub.jadi lebi deket alias mempererat tali silaturrahmi. Tapi jgn dilakukan di sembarang t4, liat sikon dulu, cuz bisa menyebabkan kemungkinan buruk juga [dikira kita agak miring].
2. hari jumat[20/10], gw kwarnet pagi2 abis subuh. Stelah mngutakatik dunia maya selama kuranglebih 120 menit, gw ngalup. Lokasinya di daerah ruko2 gt deh, n tkpnya di dpn bank niaga yg lantenya liccccin. Didukung sendal butut gw yg tinggal bebrapa millimeter dan bagian bawah yg agak flat, gw kepleset gitu aja di depan 2orang yg mw markir motornya. Gila!malu gw! Gw mang biasanya agak gak full[bahasa ngalamnya gak bek], kalo abis mantengin komputer. Jadinya, yah…apa mw dikata, gw mencoba bdiri sekuat tnaga, dan penderitaan gw ga sampe situ aja, pas gw dah bisa bangkit, kepleset lagi! N hp gw jatoh! Aduh, *ini cerita, sial gw sendirian, this is my version, hits…hari ini gw kagak ok[plis donk ah], niat pulang kok jadi bgini[plis donk ah],sial pusing tujuh keliling[plis donk ah], deh plis donk ah plis donk ah!* Dah gitu setiap manusia sudah memulai aktivitasnya, sehingga pagi yg cerah[tapi suram bagi saya] itu jalanan penuh orang lalu lalang, dan tempatnya di perempatan! Gw males bayangin brapa juta orang yg ngliat gw sliding kayak gitu.
:::pesan moral>bagi anda yg punya kebiasaan berlamalama di depan komputer, jgn suka berjalan di lantai licin dgn alas kaki yg tidak memadai setelah memandang komputer, karena dapat berakibat seperti peristiwa yg saya alami tadi. Hal ini dikarenakan konsentrasi anda sedikit menurun sebab mata anda mulai lelah. Waspadalah!!!

No comments: