21.5.06

# May 8th >>

Jadi dirigen pas upacara hari Senin!!!!!!! Wah repot dah kalo ada rapper disuruh mimpin nyanyi sesuai not balok gini*#*. Untungnya ada temen2 n senior yang ngajarin. Awalnya gw nolak, gw ancem bakalan ngubah tempo mars sekolah gw jadi cepet, irama hiphop! Eee, temen gw ngotot! Yawda gw terima, tapi jangan salahin kalo jadinya ga karu-karuan! Lagian bwt pengalaman juga. Dan jadinya bener bener gak karu-karuan! Malu bgt! Ceritanya yang upacara cuman kelas1, coz kelas2-3 try out. Karena ada 7 kelas, walhasil kelas 10.4 di tengah dunk! Jadi mereka yang jadi tim paduan suara. Dan parahnya, itu kelas gw! Dateng2, anak2 pada nyapa sambil ketawa2, awalnya gw senyum tapi pas tau gitu gw langsung masang muka tanpa ekspresi, gw takut ngganggu konsentrasi soalnya! Akhirnya gw dicap sombong ma warga too.phat, tapi setelah gw jelasin mereka ngerti. Suara gw gak keras, untung aja ada suara peserta upacara. Tangan gw salah lagi! Dah gitu pas turun podium gw hampir njelungup [jatoh] lagi! Akhirnya spontan, abis turun satu tangga, gw naik lagi! buat menyeimbangkan. Dan peristiwa ini mengundang banyak pertanyaan dari temen2…
1. kamu tadi mo jatuh ya? Untung ga jadi! Gw deg-degan bgt!
2. ada aturan baru ya, buat cara turun podium?
3. kamu tadi ngapain abis turun, naik lagi?
4. kamu nervous bgt yah? Tadi pucet bgt low!
Tengkyu,tengkyu atas perhatiannya [atas kecerobohan gw]! Gw jawab pertanyan itu satu-satu. Ughhh, kerjaan yang seru! Tapi emang gw April Mei ini gak 100%. Kadang lola [loading lambat], gak fokus, nanya sesuatu yang gak perlu ditanyain, ngelakuin sesuatu gak penting, dll. Berdampak di pelajaran sekolah lagi! gak tau dah, mungkin kebanyakan aktifitas n kecapekan.

No comments: