21.5.06

# April 22nd >>

Ada NASA [Night Art of SmansA]tu pensinya ultah skulku. Seru polllll,bro! Gw diutus nari tradisional bwt jadi acara pembuka [sama wara,viky,anjun]. Jadi sepanjang April gw latian terus. Narinya lancar, but di tengah-tengah lagu, anting gw copot, saudara-saudara! Wah binun juga, tapi tetep kucoba konsentrasi, waktu narinya selese aku turun panggung, niatan mo ngambil anting gw balik. Tapi si OSIS sangar bgt waktu itchu. Kayaknya mreka benci bgt kami ada di blakank panggung lama2 [dmi klancaran acara katanya…] jadinya gw tinggal deh tu anting. Trus gw ke tribun, gw liaaat aja panggungnya, kepikiran. Antingnya keliatan bling bling bgt dari atas. Udah putus asa juga, biarin deh. Ternyata si bintang [mc dari 88,7 makobu d’fres channel] nemuin tu anting, trus diambil. Dalem ati gw pengen bgt tereak,”Tang, anting gw tuh!” Yawda, gw usaha pas acara selese nyari si bintang, sapa tw anting gw diembat or dititipin anak OSIS. Eits taunya, bintangnya malah dah pulang. Aslinya gw pengen nanya ke radio makobu, tapi gak jadi jadi sampe skarang, walhasil sampe detik ini tanggungjawab gw ke salon tempat gw makeup and sewa baju masih blum tertanggung [blum balikin anting maksudnya].
Di atas tuw pengalaman pribadi gw yuea! Skarang ku mw crita pengalaman umum gw [maksudnya dialamin juga ama ribuan pnonton di dome UMM waktu itu]. Ceritanya banyak band dari skulku n skul lain. gw naksir bgt ma band temen2ku [Remover ama Nice’O], asik abis maennya, ya jelaslah, mereka kan pemenang seleksi band smansa dulunya [bulan maret lalu], jadi OSIS tuw terorganisir bgt dah, hidup OSIS!!!!!!! Kalo dari skul lain gw suka Explosive [sma5] nggoyang banget musiknya, suara vokalisnya mantebbbbbb!!!!!! Klo dari band senior ada juga Kyowa [sekedar info niy! kyowa tu dalam bahasa jepang artinya “hari ini”!entah mreka ngambil nama itu dengan arti -band yang up2date- ato -band yang fresh- ato gmn], yang biasa main di cafĂ© malem2 itu tuh! Lagunya juga yang ajeb ajeb gitu jelasnya. Ada juga pemutaran pertama dari pemenang festival film loh! Yang menang klas3 lagi! Ajigile, padal pas diadain kan pas anget angetnya ujian akhir. Sutradaranya mas ridho [imut bgt anaknya] n production by GAPATI [tiGA iPA TIga]. Die bikin pilem horror, judulnya LOST, ide cerita sederhana, tapi ngena! Teknik ngambil gambarnya buagus buanget, kayak sutradara sungguan. Dan lagi berhubungan ma mitos di skul gw! Tambah merinding gak sih nontonnya! Puncaknya, penampilan band ibu kota yang lagi top topnya, sapa lagi kalo bukan SAMSOELS, eh salah… SAMSONS maksudku. Whuuu, penonton rwamwe bgt! Gw siy dah capek, duduk anteng aja sambil bobok, aslinya gw emang gak bgitu suka ma band ini, Cuma suka lagunya! Jadi bwt ngliat live, kayaknya nggak banget deh! Gw baru bangun pas hampir lagu terakhir, ikutan nyanyi. Acara selese kirakira 01.00 am waktu setempat, beruntungnya ada temen gw yang bersedia gw inepin rumahnya, namanya ivana, thx so much, van!

No comments: