21.5.06

#May 13th>>

Gw and patreta pergi ke smada Surabaya ikutan lomba pbb+formasi ama cerdastangkas yang pernah gw ceritain itu, gw dapet bagian certang [sma2sby ni tempatnya deket balai kota, jadi feels like home]. High voltage lagi, gw lakuin beberapa hal gila. Babaknya banyak bgt, ada 5! pertama try out, kedua diskusi+presentasi, ketiga spontanitas, grupku yg 3 orang itu [ama palupi n bang dendy] dapat nyanyi, kita bawain bendera dari cokelat. Si anjun ngingetin gw bwt ngerap lagu ciptaan kita [patreta0506] pas bigcamp dulu, liriknya ttg patreta, tapi nadanya kera sakti, kami bertiga setuju, dan untuk kedua kalinya dalam minggu ini gw ngerap on stage di depan khalayak ramai [itung2 nambah jam terbang] Banyak yang suka, gw jadi bahagia, karena gak sia-sia hobi gw, trus lolos ke babak empat, debat bahasa inggris, gila,gw ga pernah sama sekali, jadinya bang dendy speakernya, gw cuma ngasih pertanyaan ke lawan, itupun diajarin bang dendy juga!, babak lima rebutan nilai kayak lomba cerdas cermat pada umumnya tentang masalah umum, gw ga ngerasa gw kebanyakan jawab soal tentang entertainment, sampe temenku [putranty] bilang, “waduh, kalo masalah gossip, ya hasa jagonya!”yah…..emang! Akhirnya alhamdulillah grup patreta menang juara1 certangnya, walopun formasinya belom, cuma jadi nominasi aja [kayak reality show di tipi2 aja,ttg pencarian penyanyi berbakat]! seneng banget! kita nyanyi2, lari2, foto2, trus jalan2, pulangnya jam 10 malem, gw dianterin viky, langsung cerita ma ibu dan kakak gw! Malemnya gw molor 10 jam saking capeknya [padal di bis gw dah tidur Surabaya-Malang low!] yah begitulah saya, hobi merem.

No comments: