6.7.06

Dengan kedok Merah Putih…

Ini babak baru hidupku
Kerjaan sampingan yang sangat menyita waktuku, pikiranku, tenagaku
Dan mencuri ruang di hatiku
Susah senang yang buat kami SATU
Perhatian, pengertian, pengorbanan, kepedulian, adalah yang kami pelajari di situ
Aku gak pernah menyangka bakal kayak gini jadinya
Di sini aku diajari untuk jadi dewasa, jadi remaja bijaksana
Diajari untuk melihat semua masalah dari sudut pandang berbeda dan memecahkannya bersama-sama
Belum pernah aku merasa seberharga ini
Aku bersyukur Tuhanku mengijinkanku sekolah di sekolahku sekarang ini
Sehingga aku bertemu dan bersama menjalani hari dengan orang-orang luar biasa yang seumuran denganku dan yang beberapa tahun lebih tua dariku
Kami diajari bagaimana caranya berjuang
Bagaimana caranya menggapai keinginan
Dengan cara bersakitsakit dahulu, bersenangsenang kemudian
Ini selalu terbukti, semua yang kualami di sini selalu berakhir bahagia
Tapi akhir itu hanya untuk sementara, karena akhir dari sesuatu adalah awal dari sesuatu yang merupakan media untuk jadi orang yang lebih berguna
Banyak sekali yang kami lalui
Dan semuanya tak ada yang sia-sia, semua pasti ada manfaatnya
Aku tak akan pernah melupakan semua ini
Semua ini telah masuk di hatiku dan akan permanen di situ
Perbedaan kami adalah sarana agar kami belajar menyamakannya
Kekurangan kami adalah sarana agar kami belajar menjadikannya kelebihan
Sekarang angkatanku telah mencapai tingkatan lebih tinggi
Kami senang sekali
Di sini kami belajar untuk menjadi orang yang lebih berguna bagi orang lain
Jadi di sini kami belajar untuk jadi manusia sejati
Orang-orang yang belum tahu tentang kami, akan memandang kami sebelah mata, menganggap kami tidak punya apa-apa, tapi kami bertahan, kami akan buktikan bahwa semua yang kami lakukan bukanlah hal yang begitubegitu saja, tapi yang kami lakukan adalah hal yang luar biasa
Terima kasih temanteman atas kesediaan kalian menerimaku sebagai salah satu dari kalian
Terima kasih abangkakak atas kesediaan kalian memberikan semua yang berharga bagi kami
Terima kasih bapakibu atas kesediaan kalian mengijinkanku terjun dalam organisasi ini
Terima kasih Tuhan atas kesediaanMu meniupkan ruh ke dalam ragaku dan meletakkanku di dunia yang indah ini
I never walk alone here, we never, because we always walks together
Semua ini selalu bikin aku terharu, bikin aku nangis…
Semakin kumenahannya, air mata ini semakin gak bisa terbendung
Merah Putih Jaya!!!!!!!!!!!!

2 comments:

Anonymous said...

Hai sha! Semangat y! Meskipun aku ga semangat yang dulu, jiwaku mulai pudar, tapi aku ingin bertahan disini tuk selama yang aku bisa bahkan selamanya!!! Yang aku pingin kita balik kay dulu, coz kita adalah kami, bukan aku atau saya!!!

Anonymous said...

Hai sha! Semangat y! Meskipun aku ga semangat yang dulu, jiwaku mulai pudar, tapi aku ingin bertahan disini tuk selama yang aku bisa bahkan selamanya!!! Yang aku pingin kita balik kay dulu, coz kita adalah kami, bukan aku atau saya!!!