14.1.07

what the funk they said

I’m funked!!!!!!!!!
Yeah, gw tau kalo istilah yang gw bikin tu salah, gw tau kalo istilah funked tu gak bener, gak karu-karuan, gak sesue dengan ejaan bahasa inggris yang terlalu sempurna[baca:grammar/tenses yang kebanyakan aturan]>>padal gw dah bulet mo kuliah jurusan sastra inggris gitu!gak tau mo jadi apa?pokonya bwt saat ini sasarannya ksana ajah…maybe endingnya jadi guru,jadi penulis,jadi sastrawati,jadi duta besar,atw jadi sarjana gak geblek kerjaan[sorry,gw addicted ma lingkungan ni skarang.sorry,klo bahasa gw skarang agak radikal atau bahasa gampangannya “kasar”],kosakata gw di semester pertama studi di cas1no tambah banyak…dan parahnya,,rata-rata pada gak patut bwt dilisankan, tapi gw dah coba meminimalisir perbendaharaan katakata gw yg gak patut dilisankan tersebut..munkin tu juga yang bikin gw jarang nulis di blog akhirakhir ni, di samping karna komputer gw abis mati suri[baca:diservis karna terserang virus Trojan yang gak kirakira ngrusaknya,datadata di drive c,d,e,f ilang smw sodarasodara!yah memang saya ini gak pinter urusan computer, kalo gak kakak gw yang jauhjauh dari pulo sebrang yang nyervisin, ya gak tau jadinya gmn..masalahnya baru kali ini kompie di rumah gw diservis 2x bturutturut, awalnya kompie bisa nyala tapi gak bisa masuk windows,tyus diservis di galunggung, tnyata eh tnyata, tu t4 serpis gak bonafit sangat,,akhirna gak tambah bener, malah tambah menggila alias gak bisa nyala,,,,kmudian dibawa ke daerah itn, bisa! Stelah h2c slama spekan,,akhirnya tu kompie sembuhhh!!alhamdulillah!!tapi sembuhnya itu keknya over cure deh,,pasalnya gak cuma skedar sembuh, tapi juga lahir kembali!!!sungguh seperti bayi yang putih suci baru muncul ke muka bumi,,srasa punya kompie baru,,gress,,gak da apapanya,,sluruh file dalam segala bentuk…..hilang ditelan Trojan!!!!tapi stiap musibah itu pasti ada hikmahnya, skarang gw jadi punya rutinitas baru, yaitu meng-update antivirus di rumah, nambah ilmu kan?dan juga bisa mengurangi napsu gw berlamalama nongkrongin kompie,,,yang perlu diketahui bahwa,,spekan mnunggu kompie diservis,,pas bner ma jadual gw ulangan blok terakhir, atw bahasa gaulnya ulangan akhir semester,,jadinya kecanduan gw ma kompie bisa sdikit bkurang>>walopun kenyataannya waktu gw juga gak gw pake bwt blajar[baca:makan,tidur,nonton tipi.dan mlakukan halhal gak penting dan gak jelas lainnya],walhasil skarang gw cuma bisa bdoa aja,,biar rapot gw karukaruan,,aminn….
By the way,,,gw dah nyasar ke segala penjuru mata angin yak???maap,,gw gak bmaksud mencritakan halhal yang dah gw critakan di atas,,gw tu sbenernya mo crita mengenai jiwa gw yang dah funked klimaks,,gw barusan dengerin albumnya funkop yang funchopat[99]+lembaran baru[06], dah out of date sih memang,,tapi gw ni memang funker baru..dan musik funk ptama yang mampir di kuping gw adalah garapannya funkop itu tuh,,sbenernya dah lama gw tau dan ngefan sama band ini,,jamannya gw masih sd dan masih suka ama bang bondan prakoso ituh,,tapi skarang gw bnerbner kecantol ma sound yang mereka bikin,,bnerbner gak bisa bikin kpala ma pundak diem..liriknya juga gw suka,,I’m just really funked!!
Oya,,gw mo sdikit bikin rencana post brikutnya nih,,skalian promosi>>>smansa will hold so many parties this January!!![and I’m very busy!],,perhatian,,sehabis mengawali 2007 dgn ujian yang ‘begitulah’ itu,,smansa punya banyak acara foyafoya!! Pmanasannya classmeeting basket+sepakbola,,dilanjutin shownya homeband studio musik antz yang kerjasama dengan polresta bwt penyuluhan narkoba[agak gak jelas], pensi kcilkcilan yang kerjasama dengan permen kis, dan new year fiesta chapter 3 >>info awal sgini ajah,,tar kalo dah kjadian,,gw critain deh,,hal2 yang bersangkutan dengan acara2 tsb. di atas,,,they’re gonna be so cool and great,,hopefully,,
Well,,see you soon!!!!!!!!!

No comments: