20.10.06

Don’t cha kno about REZPECTOR?

Tak kasik tau yah…yg namanya rezpector tu adalah julukan bwt big fans o’ bon&f2b. q barusan join, di milis n frensternya,>>funk_soulboy@yahoo.com, da juga blognya [yg layoutnya sama kayak blog yg anda baca saat ni nih]>>rezpector.blogspot.com
Inilah akhir pencarianku…
Slama ni gw browse kemanamana ttg grup funkhiphopsoul ni gak ktemu yg slengkap rezpector yg gw tw dari andunkz.
Gw dpt potopoto yg bjibun abesshh n teks lagu mreka.
I like them, love them, n learn more from them.
Oia gw juga gabung di hiphopindo>>rezsari@hiphopindo.net yg direkomendasiin salah satu rap contest winner yg ktemu gw waktu samasama ngambil hadiah di studio mfm[gw lupa namanya,pokonya dia agak2 arab gitu n orangnya item].
>>gw dah dpt teks it’s all about soul dari blognya rezpector, susah sekali tnyata. Padal kayaknya 1234 ma jazzy trilingual lebi susah, sudahlah…tak ada kata telat bwt belajar<<

No comments: