14.4.06

Rahasia Lelaki

Weits, bukannya sok teu yuea! Tapi berdasarkan pengamatan seorang perempuan bernama sari setelah hampir setahun skul di sma, ada beberapa hal yang sangat diperhatikan oleh cowok, salah satunya rambut! Ternyata rambut itu bukan Cuma mahkota wanita, tapi mahkota pria juga. Buktinya :
1. Responden : Dito ( baca:Jitcow! coz sbg sesama rapper[gini2 gw juga hobi lo ngomel2 menurut doremifasollasido], ada panggilan khusus donk! Dan nama ini dipandang kebarat-baratan, jadi sesuai ma asalnya rap, Amrik!)
Hayum(gw): rambutmu u basahin pake aer ya! Wah ketauan mo ngikut mode tapi kekurangan dana, yaaaaaa??????
Jitcow : enak aja! Bukannya ga punya duit bwt bli jeli! Ini efisiensi aja, biar gak kebuang percuma jelinya, kan kalo brangkat skul ketindas ma helm, kan sayang!!!??!!(marah, gak terima)
Hayum : Oooo!!!!!!
>>>pendapat ini baik juga untuk diterapkan.
2. Responden : Anak kelas sebelah yang keren plus tinggi, dah gitu jambulnya juga tinggi. Asik sih, tapi mnurutku terlalu xtrim, jadinya gw diem2 ngomongin dia ama si viky
gw : Vik, sesuatu yang berlebihan itu gak baik, ya?!?!?!!!
Viky : he eh
Guoblognya, pas gw ngomongin tu anak, dia tiba2 lewat di sebelah gw!!!!! Ooops!!Dan besoknya, tuh menara jambul dia tiarapin!!!!!!!wah, gak nyangka omongan gw dimasukin ke dalam ati(ge er!siapa tau dia emang dah berencana potong rambut dari dulu!hi…hi..hi)tapi makin lama kayaknya balik lagi deh.
3. Responden : beberapa murid cowok kelas X4 yang kena inspeksi mendadak oleh tim tatib!! Ada yang cuma diperingatkan, tapi ada yang langsung ditindak [disuruh keluar gratis n potong rambut gratis ikhlas ga ikhlas]. Yang kasian si ocin yang baru kmaren bergaya spikey, Dia sampe hampir nangis lo!
Ocin : Ya Allah, padahal belom juga 24 jam….
Ada juga salah satu temenku saking stressnya sampe gak masuk besoknya(nama dirahasiakan, ntar dia marah), alasannya sakit, menurutku sih sakit ati ^_^. New hairstyle, new look!!!! Walhasil, skarang cowok2 jadi tambah imut2 sah, coz ga bisa macem2in rambut lagi!! baguslah, looks tidier now!!
>>>tapi ada cara mereka untuk tetap bergaya, dan ini juga baik untuk diterapkan. Yaitu, dengan menurunkan jabrik yang tersisa menjadi sederet PONI!!!!!! Wuih tambah bikin imut gak siy?!? Dan gw yakin pasti kalo tu poni dah tumbuh, pasti dinaikin lagi, just keep Mohawk on their head!!!!

No comments: